.
Friday, January 17, 2014

5:17 PM
12
SELAMAT TRANS  ROUTE : KARAWANG - BANDUNG (EXECUTIVE SHUTTLE. TRAVEL. COURIER)

JADWAL TRAVEL SELAMAT TRANS ROUTE : KARAWANG - BANDUNG

Melayani Pengiriman Paket
Route: Karawang - Toll Pasteur - SetiaBudi - (Kampus UPI *optional)
Karawang - Toll Pasteur - BTC - Gazibu - Suci

Facility :
*Luxurious and Comfortable Interior
*High Roof Palfond
*AC Denso Genuine System Ducting
*Exclusive Reclining Seats
*TV LCD 15", DVD, Sound System
*Power Charger for Gadget

#On Time
#Safety Drive
#Good Performance

KARAWANG
Tlp: (0267) 4737.883 - 0817.6775.883
Jl. Melati No.7 Guro II
(Belakang Mega Mall Karawang)

Jl. Raya Klari No.383
Depan Kantor Kepala Desa Anggadita
Karawang Timur

BANDUNG
Tlp: (022) 6090.0883 - 0817.0866.883
Jl. Karang Sari No.5 Setiabudi Bawah
(70m dari Rumah Mode)

Cab Suci :*USB YPKP FUTSAL CENTER
Jl. PHH Mustofa No.70, Suci - Bandung
(Samping UNIV.SANGGA BUANA)

12 comments:

  1. Slamet trans super duper payah !!!! bad service!!! Percuma catat no pelanggan kalo ga ada kasi info pemberangkatan. sering ditinggal tanpa info, buat tanya alamat pun cs nya payah kasih info malah sering non aktif. Minim info susah dipesan !

    ReplyDelete
  2. Admin slamet tran ky tai.!!! Pelayanan ga bagus.!!!!

    ReplyDelete
  3. Baru mau reservasi aja udah susah nya mnta ampun nomer yg tercantum d hubungi no respon!!

    ReplyDelete
  4. Jangan pernah ikut travel ini ! Pelayanan tidak memuaskan! Saya ud booking shari sblum ny tpi ketika hari H malah tidak ad atas nama saya. Tidak bertanggung jawab dan sangat buruk manajemen nya.

    ReplyDelete
  5. Sepertinya belum layak untuk beriklan di internet, jika belum siap dengan service nya. Hapus aja WEB nya

    Kami cari solusi bukan cari frustasi. Terima kasih

    ReplyDelete
  6. Wew comment2nya sadiss, ga jadi deh mu pake travel ini...

    ReplyDelete
  7. Wew comment2nya sadiss, ga jadi deh mu pake travel ini...

    ReplyDelete
  8. Honestly saya sangat puas dengan pelayanannya, sepertinya pelanggan yg puas tidak tertarik untuk kasih review dibanding yg kecewa, let say perbandingan puas vs tidakpuas yaa 70:30 ... Intinya jadi org harus sabar dan jangan mau jadi raja/ratu yg mau selalu dilayani, kita juga harus mengerti keadaan mereka.. Toh buktinya setiap saya pake travel ini selalu on time, full booked, dan termanage dgn baik :) happy traveling

    ReplyDelete
  9. Pengalaman saya sih alhamdulillah selama ini bolak-balik Bandung-Karawang nyaman2 aja pake Selamat Trans. Apalagi bawa balita yang pasti bakalan riweuh banget kalo pake bus, dan saya gak mau capek juga nyetir sendiri. Selain deket sama rumah di Karawang, sopir mereka juga di lapangan cekatan, siap bantu emak-emak yang riweuh bawa balita kayak saya. Alhamdulillah on time sampe Bandung, dan jadi langganan deh kalo ke Bandung pasti pake travel ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo.. saya laura. ingin tanya bun, no kontak yg bisa dihubungi untuk reservasi di bandung brp ya? hehe saya bawa balita juga nih.. trm ksih sblmnya :)

      Delete
  10. Hanya sekedar sharing aja, setelah saya baca komen2 di atas ternyata banyak juga yang mengalami kejadian seperti yang saya alami...
    Travel ini seperti niat ga niat ngejalanin usahanya. Mungkin karena sampai saat ini selamat trans merupakan jasa travel satu2nya yang mempunyai rute bandung-karawang atau bandung-cikarang. Sehingga dari segi pelayanannya pun mohon maaf sekali saya harus bilang sangat buruk.
    Saya maklumi untuk pemesanan tiket pada musim lebaran seperti ini memang sangat sulit. Maka dari itu saya juga mengikuti aturan yang mereka buat, untuk membeli tiket sebelum keberangkatan tanpa booking terlebih dahulu. Saat itu saya membeli tiket H-4 dari jadwal keberangkatan. Dan saya sudah dapat tiket, tertera tanggal dan nomor bangku saya di sana. Tapi dengan sangat kecewa, saat hari H saya tidak dapat duduk di tempat tsb. Pihak tiketing hanya menjawab saya untuk mengikuti jadwal selanjutnya. Tanpa ada kata maaf. Padahal kata maaf yang sudah menjadi standar dalam pelayanan di dunia jasa saja mereka tidak laksanakan. Yang ada hanya wajah yang tak acuh dengan nada ketus terhadap saya.
    Saya sangat kecewa, karena apa gunanya saya pesan tiket tsb 4 hari sebelum keberangkatan, tidak ada hasilnya. Dan saya harus lebih lama diam menunggu di shuttle, juga saya harus lebih lama juga sampai ke tempat tujuan.
    Mohon maaf sekali lagi saya harus mengatakan ini, waktu seseorang itu sangatlah berharga. Tolong agar pihak selamat trans bisa lebih profesional dlm menjalani usahanya. Agar supaya usaha tsb bisa berjalan lebih baik dan lebih lama.

    (kejadian "diketusin" seperti ini sering saya alami di shuttle cabang Pasteur Bandung. Namun kali ini saya sudah sangat teramat kecewa)

    -Pihak tiketing Cab. Pasteur yang melayani saya bernama NIA MEGAWATI. Saya mendengar dia berbicara pada rekannya untuk pemesanan tiket saya di Cab. Suci karena saya tidak bisa tlp lgsg ke cab. Suci, bernama ARIS AHMAD SUSANTO.

    ReplyDelete
  11. sebelumnya udah sering pake selamat buat ke Karawang dari Bandung maupun sebaliknya. Ga bisa dibilang bagus, ga bisa dibilang jelek juga pelayanannya. Hari ini bisa bagus, besok bisa sangat mengecewakan. Kadang pesan tiket mudah, kadang malah susah tersambung sama sekali. Kadang dikasih senyuman, kadang malah ga dikasih minum (bener loh ini, padahal standarnya dikasih botol air mineral). Mau ngasih kritik dan saran langsung ke pihak manajemen juga bingung, ga ada nomor kontak selain nomor CS yang selalu mengalihkan panggilan saya :)

    ReplyDelete